Kamis, 01 Oktober 2015

Les Privat Mengaji dan membaca Al quran di tangerang selatan

Les Privat Mengaji dan membaca Al quran di tangerang selatan - Menuntut ilmu hukumnya adalah wajib bagi umat islam, terutama mempelajari ilmu agama yang menjadi pedoman menuju kehidupan yang abadi di akhirat kelak. kami selaku lembaga penyedia guru les privat mengaji di tangerang selatan membuka program paket les privat mengaji untuk anda yang males ke luar rumah dan menginginkan pembelajaran yang praktis. Kami memiliki program les privat baca tulis dan al - qur'an ( mengaji ) dan membaca iqro serta amalan ibadah lainya. selain itu di jelasakan pula pengetahuan tentang agama islam.

Les Privat Mengaji dan membaca Al quran di tangerang selatan


sentra privat membuka kelas belajar mengaji bagi anda yang ingin atau sekadar belajar mengaji bersama guru mengaji profesional yang kami miliki. kami menerima les privat bagi anda yang berdomisili di sekitaran wilayah tangerang selatan seperti pamulang, ciputat, serpong, BSD, bintaro dan wilayah lain di sekitar tangerang selatan .

Berikut ini materi yang kami sediakan di lembaga kami sentra privat untuk les privat mengaji di tangerang selatan :


  1. Pelatihan membaca iqro dasar
  2. Pelatihan membaca al - qur'an
  3. Pelatihan mujawwadah dan murattal
  4. Pelatihan menulis bahasa arab
  5. Pelatihan ibadah quliyyah dan Amaliyah
  6. Tsafaqah islamiyah
  7. Konsultasi Agama
Dengan tenaga pengajar berpengalaman yang kami miliki, merupakan tenaga pengajar berasal dari universitas islam negeri ternama di tangerang selatan serta mayoritas mereka merupakan alumni dari pondok pesantren terbaik yang ada di indonesia dan tentunya sangat berpengalaman dalam memberikan pembelajaran ilmu agama kepada siswa dan siswi.

Kami akan memastikan guru mengaji yang kami kirimkan memiliki kompetensi di bidangnya masing - masing. Kami juga mempunyai bermacam guru yang mempunyai kualifikasi mengikuti kejuaraan MTQ tingkat nasional dan regional.

Anda dapat memilih paket pembelajaran dengan materi di atas sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. dengan waktu les privat mengaji di tangerang selatan yang sangat fleksibel dapat di sesuaikan dengan kesibukan anda, waktu belajar yang kami sediakan untuk les privat mengaji adalah selama 1 jam atau 60 menit. kami akan mengirimkan guru yang handal dan memilihkan lokasi tempat tinggal yang dekat dengan rumah anda demi efisiensi dan transportasi guru agar lebih mudah. 
Pastikan sentra privat seagai tempat pilihan anda dalam mendatangkan guru les privat mengaji dan membaca al quran di tangerang selatan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar